Home » , , » Selamat Tahun Baru Hijriyah 1433 H

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1433 H

Written By Harian Semarang on Sabtu, 26 November 2011 | 12.56

Astagfirullah… Laailaha illa anta subhanaka innii kuntu minazzhoolimiin..
Ya Allah, ampunilah segala dosa-dosa dan kelalaian-kelalaian kami terhadap waktu di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Sungguh Engkau Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Pengasih.

Subhanallah.. Segala puji bagi-Mu Ya Allah atas kehe…ndak-Mu untuk kami dapat melangkah menghadapi tantangan maupun ujian setiap tahun. Bimbinglah kami agar senantiasa berada di jalan-Mu. Tuntun kami pada cahaya-Mu. Sungguh Engkau Tuhan Yang Maha Pemberi Petunjuk.

Ya Allah.. Teguhkanlah kami pada kebenaran, kejujuran dan kebaikan. Tegakkan kami selalu pada agama-Mu. Jadikanlah kami hamba-hamba-Mu yang senantiasa bertaqwa kepada-Mu dan Rasul-Mu. Serta pantang meninggalkan Al-Qur’an dan Hadist Nabi-Mu. Sungguh kami tiada daya tanpa kekuatan dari-Mu.

Ya Allah.. Jauhkanlah kami dari segala hal yang tidak Engkau ridhoi. Besarkan jiwa kami agar selalu ridho menerima keputusanmu. Jagalah hati kami agar selalu mencintai-Mu dalam keadaan lapang maupun sempit, di saat sedih maupun senang. Berilah kami selalu hidayah dan taufiq-Mu. Hindarkan kami dari rasa malas dan keluh kesah. Serta ketuklah hati kami disaat kami mulai berpaling dari ajaran-Mu. Sungguh hanya Engkaulah Tuhan Yang Maha Menjaga lagi Maha Memelihara.

Ya Allah.. Tetapkanlah kami sebagai manusia-manusia yang senantiasa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara serta alam semesta. Jadikanlah hari-hari kami berkah bagi seluruh. Dan ingatkanlah kami agar selalu bersyukur atas segala nikmat pemberian-Mu. Serta tetapkanlah kami sebagai hamba-hamba-Mu yang akan menerima kitab hidupnya dengan tangan kanan di akhirat kelak. Sungguh Engkau Tuhan Yang Maha Mulia lagi Maha Sempurna.

Kabulkanlah do’a kami Ya Allah.. Sungguh Engkaulah Tuhan Yang Maha Mengabulkan do’a dan Maha Menerima Taubat. Amin.. Amin.. Amin yaa Rabbal ‘alamiin..

“Tinggikan derajat di mata Allah, sehingga ketika Allah memuliakan kita, niscaya penduduk langit dan bumi akan menjamu kita dengan rahmatnya” (inspired by Mario Teguh)

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1433 H.
Mari bersama-sama introspeksi->revisi->rekonstruksi karakter lama menjadi pribadi yang lebih berkualitas.
Wish you always the best of luck and wish your dreams come true soon.
Anyway, kawan2 dah punya resolusi tahun baru belum?? ^_^
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Religi - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger